Minggu, 10 April 2016

60 jenis ayam ras tertua di belahan dunia

Assalamualaikum.wr.wb
apa kabar teman-teman pengunjung setia blog saya,.?
semoga teman-masih diberikan kesehatan dan selalu diberi kemudahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari..
Ayam, kamu pasti kenal dengan hewan yang merupakan salah satu jenis burung juga sebenarnya. bagi sebagian orang, ayam identik dengan hewan yang dijadikan sebagai salah satu santapan lezat dan bisa dijadikan sebagai berbagai olahan masakan. Namun tahukah anda bahwa ayam sebenarnya tidak hanya digunakan sebagai bahan makanan saja, namun juga mempunyai eksistensi yang luar biasa di sekitar kehidupan kita.
kali ini saya akan mebahas tentang jenis-jenis ayam yang ada di dunia, bukan hanya sebagai ayam potong/ayam boiler yang biasa digunakan untuk bahan baku makanan, namun juga ada beberapa jenis ayam yang digunakan selain untuk di konsumsi dagingnya saja. Diantaranya antara lain : 1. laying chicken (ayam petelur) 2. show chicken(ayam kontes/hias) 3. faighther chicken (ayam petarung) dan lain sebagainya..
Dibawah ini saya uraikan tentang apa saja jenis ayam yg ada di dunia :

1.  Ayam Ameraucana

ameraucana_henPemilik menjelaskan Ameraucanas adalah ayam yang manis , penurut , ayam baik hati. Untuk menunjukkan nama dan silsilah internasional . Ahli bahasa menyebut kata " Ameraucana " portmanteau yang berarti kata blending . Kata " Ameraucana " berasal dari campuran " Amerika " dan " Araucana . " Kata menangkap indah sejarah dan temperamen ayam Araucana Chili dicampur dengan silsilah Amerika untuk menghasilkan nama Ameraucana .


http://chickenbreedslist.com/images/
Dulu ayam ameraucana mempunyai dua jenis yang berbeda, yaitu 1. Ameraucana yang berumbai 2.Ameraukana yang berekor dan berjenggot. kemudian komite APA (sebuah komite penentu standart ayam) pada tahun 1976 memutuskan bahwa ayam yang layak di budidayakan adalah ayam yang berumbai (araucana). kemudian setelah keputusan itu dibuat,  hampir semua peternak ayam yang berjenggot membentuk asosiasi mereka sendiri yang disebut Ameraucana, dan pada tahun 1980 asosiasi mereka baru di setujui oleh APA.












2. Ayam Ancona (termasuk ayam petelur)

ancona_with_chicksAnconas awalnya berasal dari kota pelabuhan Anocona , Italia . Mereka melakukan perjalanan ke Inggris untuk Great Exposition pada 1851. Pada 1888 Inggris mulai mengekspor Anconas ke Amerika . Selama Perang Dunia I dan II ternak Ancona tersedia sebagian besar pasokan dunia dari telur. Ayam ini adalah salah satu ras tertua di dunia , peternak dapat dengan mudah menemukan Anconas di negara tua Italia . Namun, mereka telah kehilangan popularitas di Amerika.




anconaAncona adalah ayam yang menyukai kebebasan. Biasanya para peternak memberi ayam ini ruangan yang lebih luas dari pada jenis ayam lain, karena ancona terbiasa mengembara jika dialam liar. mereka ayam yang sangat aktiv dan sering bergerak. Mereka memiliki sayap yang kokoh untuk penerbangan. Para peternak  harus membangun pagar yang tinggi agar mereka tidak terbang ke tempat lain. Ancona adalah ayam yang dapat beradaptasi dengan suhu dingin, mereka dapat mentolelir pada suhu dingin yang extream. Namun anda masih akan membutuhkan kandang rancangan dan bebas kelembaban dengan isolasi yang baik untuk hari-hari terdingin . Beberapa peternak memilih untuk mengikuti perkembangan alami dari musim dengan menahan cahaya buatan , dengan demikian, memungkinkan lapisan mereka untuk mabung di musim dingin gelap . Mereka akan cocok dengan dengan gaya hidup peternak ayam naturalis . Namun, seperti dengan semua keturunan cahaya buatan ditambahkan di pagi hari akan memperpanjang dan memperluas produksi telur .





3. Ayam Andalusian


andalusian_hen
Ayam ini berasal dari andalusia, yang merupakan salah satu ayam mediteranian. Nama andalusia didapat dari sebuah provinsi di Spanyol . Spanyol kemudian banyak mengekspor ayam ini ke Inggris dan Amerika pada tahun 1850-an. The Blue Andalusia dihasilkan dari peternakan dari Andalusia putih dengan Andalusia hitam. Terkenal genetika Gregor Mendel digunakan Andalusia dalam percobaan bersejarah dengan gen dominan dan resesif. Persentase blue Andalusia dijamin hanya melalui pemuliaan genetik membuat berkembang biak terlalu mahal dan memakan waktu yang rata-rata lama. Akibatnya, ayam andalusia menjadi ayam yang langka.

andalusian
   

Ayam ini merupakan ayam yang memerlukan ruang yang luas untuk berkembang biak, Andalusian adalah ayam yang suka memakan bulu teman mereka sendiri, bahkan sebagian dari mereka juga memakan bulu mereka sendiri. Alasan ini juga yang membuat andalusian memerlukan ruang yang luas. para peneliti berpendapat bahwa mereka memakan bulu untuk menggantikan asupan protein yang mereka perlukan, dan para peneliti menyarankan kepada para peternak agar memberi pakan tambahan berupa pakan protein yang tingggi. Seperti pakan kucing untuk menggantikan asupan protein mereka.







4. Appenzeller Spitzhauben


appenzeller_spitzhauben_groupAyam nasional Swiss, Appenzeller Spitzhauben , memiliki fisiologi kasar dan kepribadian cocok ke pegunungan dari mana mereka datang . Meskipun kurus dan independen , mereka akan memberikan peternak ayam organik dengan 150 media , oranye - yolked , telur bergizi setahun . The Appenzeller Spitzhauben suka tidur di pohon-pohon jika dibiarkan dan hanya akan kembali ke kandang untuk makan . Mereka berkembang dalam cuaca dingin .





appenzeller_spitzhauben_chicks
Ayam Appenzeller Spitzhauben berasal dari daerah Appenzell dari Swiss di mana mereka telah berkembang selama berabad-abad di biara-biara di sana . Setelah Perang Dunia II mereka hampir tergelincir ke kepunahan . Seorang peternak Jerman menyelamatkan mereka dari tepi jurang . Hanya baru-baru 1982 , apakah mereka mendapatkan pengakuan di Inggris . American Poultry Association belum mengenali mereka sebagai berkembang biak . Mereka ada di Amerika terutama melalui upaya dokter yang diimpor mereka dari Swiss . Meskipun mencolok dan mudah memenuhi syarat sebagai berkembang biak hias , kesulitan yang menyertai pemeliharaan dari kurus Appenzeller Spitzhaubens mungkin telah membuat mereka dari mendapatkan popularitas yang mereka benar karena .

Appenzeller Spitzhauben menampilkan kepribadian menghibur disorot dalam penampilan keterlaluan mereka dan memuncak dengan gaya hidup berjiwa bebas mereka. Mereka mendapatkan kesenangan melalui mengejar tak henti-hentinya mereka bug . pemilik lama telah dijuluki berkembang biak " Spitz " - nama yang menangkap keberanian ayam kurus ini dari Alpen . Pemilik baru mengagumi kebersihan Appenzeller Spitzhauben . kebersihan mereka mungkin berasal dari fakta bahwa mereka menghabiskan begitu sedikit waktu di sekitar kandang atau dari perawakan mereka sebagai burung kecil di dunia ayam . Beberapa menafsirkan kemerdekaan Appenzeller Spitzhauben sebagai unfriendliness . Dengan penanganan awal yang paling Appenzeller Spitzhaubens segera menggalang statusnya hewan peliharaan dalam kawanan manusia .


5. Araucana

araucana_roosterMenelusuri asal-usul keturunan ayam dapat membuktikan menantang untuk bahkan yang paling bersemangat . Kebanyakan peternak melacak Araucanas kembali ke Chili dan suku Indian dengan nama yang sama . Laporan awal menyatakan bahwa Ferdinand Magellan , penjelajah besar dari abad keenam belas , dilakukan Araucanas kembali ke Spanyol . Mereka pergi sebagian besar tidak diketahui sampai eksposisi Santiago pada tahun 1914 ketika seorang ahli unggas mengunjungi mengambil gambar dan kemudian melaporkan temuannya ke Pertama di Dunia Unggas Kongres pada tahun 1921. Ini biru telur ayam menciptakan kegemparan dalam dunia unggas . Selama tiga dekade berikutnya pengembangbiakan dan pengembangan Araucana melanjutkan sepanjang dua baris yang sangat berbeda . Pada tahun 1976 APA menyatakan pantat kurang , berumbai unggas sebuah Araucana dan memberikannya resmi masuk ke dalam Standar Kesempurnaan .




araucana_rooster_and_henAraucanas memiliki penampilan paling unik dari unggas apapun dalam dunia unggas . Benar -breed Araucanas tidak memiliki ekor dan pergi dengan nama " Rumples . " Bahkan, banyak Araucanas kekurangan tulang di mana bulu ekor biasanya tumbuh pada keturunan lainnya . APA sanksi Araucanas memiliki bulu mencuat oleh telinga mereka disebut jumbai telinga . Sayangnya , gen yang menyebabkan jumbai telinga juga membunuh persentase yang baik dari anak-anak mereka . Araucanas datang dalam berbagai warna termasuk hitam , merah hitam , sayap bebek emas , sayap bebek perak , dan putih . Hakim menilai Araucanas pada sifat tubuh sebanyak warna .






6.Aseel

aseel_cock" Assel", berasal dari " kata bahasa Arab, berarti " berkembang biak murni. " India memiliki catatan berkembang biak akan kembali 2000 tahun. Namun, Assels gagal untuk membuatnya ke Barat sampai pertengahan 1700. Sebagian besar negara di seluruh dunia dibesarkan Assels untuk adu ayam. Akhirnya orang mengakui bahwa karakteristik yang sama dibesarkan ke dalam Assels untuk pertempuran juga menghasilkan burung gempal dari meatiness substansial. Menyeberangi Assel dengan keturunan lainnya yang dihasilkan burung permainan seperti game hen Cornish dan unggas bantalan daging lainnya. peternak saat ini terus Assels terutama untuk bulu hias mereka. Genetika berdebat, bagaimanapun, bahwa manusia akan melakukannya dengan baik untuk menjaga jenis mereka sekitar sebagai asuransi untuk produksi terus daging unggas.



aseel_henAyam assel kuno merupakan salah satu ayam permainan sengit di dunia(ayam petarung). Mereka akan berjuang untuk hari tanpa akhir dan akan bertempur sampai mati . Ayam melawan ayam . Ayam Jantan melawan ayam jantan . Bahkan anak ayam melawan anak ayam . Namun , Assel ayam memperlakukan anak- mereka dengan kelembutan yang tidak biasa dan akan melindungi mereka dari ular atau hama . Pemilik Assel bahkan melihat Assel ayam melindungi anak muda . Anehnya , meskipun setan dengan satu sama lain , Assels membuktikan cukup jinak di hadapan manusia .






7. Australorp


australorp_hen_and_roosterayam australorp 0berasal dari pencampuran dari ayam Astral dan garis Orpington . Pada kenyataannya , Austrlorps juga memiliki Rhode Island Red , White Leghorn , Langshan , dan gen Minora . Dibesarkan sebagai berkembang biak utilitas di Australia , itu memperoleh penerimaan ke Inggris Standar prefection pada tahun 1929. Australia mengembangkan standar mereka sendiri untuk berkembang biak setelah Perang Dunia II . Satu ayam meletakkan rekor dunia 364 telur dalam satu tahun . Enam ayam rekor tim dunia 1857 telur dalam setahun . Australorps ditangkap kedua catatan tanpa bantuan protokol pencahayaan modern . berkembang biak menempatkan Australia pada peta di kalangan unggas dan membuka jalan bagi utilitas berkembang biak di seluruh dunia .

australorp_chicksPemilik Australorp mengatakan sedikit tentang temperamen berkembang biak terutama karena Australorps menyebabkan sangat sedikit masalah. deskriptor temperamen membaca, " tenang, ramah, damai, bermartabat, manis, dan pemalu . Peternak mengklasifikasikan Asutralorp paling radikal sebagai " aktif. " Pemuliaan hati mereka telah menciptakan ayam aktif tanpa membuat yang bertingkah atau feisty. Mereka suka merenung , terbang kecil , melawan kurang, dan tinggal dekat dengan kandang








8. Barnevelder


barnevelder_roosterBarneveldel berkermbang biak sangat sukses di negara belanda, bahkan untuk menghormati hal tersebut maka ayam ini di beri nama barnevelder yang merupakan sebuah kabupaten di negara belanda sana. Ternyata baranevelder lebih baik dari yang diharapkan dan mendapat pengakuan sebagai tujuan ganda daging unggas dan produsen telur . Selain itu, ayam Barnevelder memiliki pola ayam hutan menyenangkan yang tertangkap mata peternak hias . Sebagai permintaan untuk cokelat berwarna telur jatuh dari mode dan keturunan lainnya dikembangkan lapisan , tujuan awal Barnevelder berubah dari lapisan telur daging dan penyedia bulu . Hari ini Barnevelder kemiripan genetik kecil untuk berkembang biak asli yang dibuktikan dengan telur tan dalam jumlah yang lebih rendah .



barnevelder_henKebanyakan pemilik mengklasifikasikan Barnevelders sebagai tenang, mudah pergi, dan bahkan pemalu. Mereka tampaknya seperti orang-orang dan anak-anak pada khususnya. Penggemar melaporkan bahwa Barnevelders mereka akan mengikuti mereka di sekitar halaman. Mereka membuat orang tua yang baik dengan anak-anak ayam. Bahkan ayam tampaknya pelindung kaum muda. Barnevelders jangan menikmati merenung mereka yang telah mendorong beberapa peternak untuk label Barnevelder malas dan untuk merekomendasikan wajib kali mencari makan. Sebuah berkembang biak campuran saham Asia dan Belanda, Barnevelder telah mengadopsi temperamen keturunan Belanda atas semangat juang ayam Malayan.





9. Belgian bearded d,uccle bantam

belgian_bearded_d'uccle_bantam_henBelgia d ' Uccle berasal di Belgia selama awal 1900-an ketika Michael Van Gelder melintasi dua bantams terpisah untuk menciptakan Uccle bernama setelah kota dekat Brussels. The " d ' " berarti "dari " dalam bahasa Inggris. Belgia hanya memanggil berkembang biak Uccles. Belgia sebenarnya memiliki dua bantams - ini terkenal satu dari Uccle dan satu lagi dari Antwerp. Pada tahun 1911 Uccle menemukan popularitas di Inggris setelah dipamerkan di Crystal Palace selama dua tahun berjalan Sejak saat itu popularitas mereka telah menyebar di seluruh dunia.




belgian_bearded_d'uccle_bantam_chicksBelgia Bearded d ' Uccle Bantams sangat mudah dijinakkan. Mereka juga sering merenung, mereka menanggung sampai dengan kurungan dengan baik , seperti untuk bertengger, dan membuat ibu yang baik. Mereka bahkan akan menetaskan anak ayam untuk ayam lainnya. Meskipun baik untuk mereka sendiri, ayam jantan dapat bertindak agresif terhadap manusia dan mungkin menakut-nakuti anak kecil. Belgia Bearded d ' Uccle Bantam suka mandi debu yang baik untuk melepaskan diri dari kutu. Mereka akan menikmati dalam debu untuk satu jam penuh dan memberikan banyak hiburan untuk penonton manusia mereka.





10. Booted Bantam

booted_bantam_group2Seperti dalam kebanyakan breeds cukup banyak misteri seputar asal-usul yang tepat dari Boot Bantam . Beberapa sejarawan berkembang biak melacak awal mereka ke 1800-an dan Belgia . sejarawan lain mengutip dokumen Belanda yang mengacu hias kecil dengan hocks sepenuhnya berbulu jelas kembali 1600-an . Dalam kasus apapun , semua Bantams memiliki asal-usul tropis kemungkinan besar dari hutan-hutan Jawa . Peternak menyeberang unggas Javaian dengan saham dari Belanda untuk menghasilkan eksotis negeri mencolok ini . popularitasnya mulai tinggi dan terus tumbuh melalui berabad-abad berkembang biak di Eropa . Pada awal abad kedua puluh Boot Bantam membuat jalan dari Jerman ke Amerika Utara . American Poultry Association resmi diakui mereka pada tahun 1914 .

booted_bantam_henPemilik Boot Bantam menggambarkan hewan peliharaan mereka sebagai ramah, mudah dijinakkan, dan mudah ditangani. Boot Bantams ingin mencari makan di taman untuk bug dan biji dan melakukannya tanpa tanaman merusak dan tanah seperti yang akan breeds lainnya. Ayam merenung beberapa kali dalam setahun. Mereka membuat ibu yang baik. Boot Bantams menanggung baik individu dan kurungan perusahaan dengan baik. Kecil, bersih, dan menghibur mereka memiliki semua kualifikasi untuk hewan peliharaan yang baik dan menunjukkan hewan untuk penggemar.









11.Brahma

brahma_cockBrahma merupakan ayam yang dipelihara untuk keperluan ayam pedaging yang berkembang biak terkemuka melalui setengah dari abad kesembilan belas kemudian  ke dalam pertengahan kedua puluh. Meskipun dinamai sebuah daerah di India, berkembang biak dikembangkan terutama di Amerika. peternak Amerika dikhususkan raksasa ayam empat belas pound dikenal sebagai Gray Chittagong dan menyeberang dengan unggas Asia lain yang disebut Melayu untuk menciptakan Brahma. Kebanyakan Brahma bertemu panci memanggang di sepuluh minggu, tapi pemilik menemukan tiga belas bulan unggas masih lembut. popularitas mereka membengkak di kedua sisi Atlantik setelah George Burnham disajikan kawanan kecil untuk Ratu Victoria. Cahaya dan Dark Brahma memperoleh penerimaan awal ke Asosiasi American Poultry di 1874. Buff Brahma harus menunggu sampai 1924.

brahma_henRamah, tenang, dan mudah ditangani, Brahma membuat hewan peliharaan yang ideal atau menunjukkan unggas. kepribadian jinak mereka memfasilitasi pelatihan di tangan manusia mereka. Ayam merawat anak-anaknya, tetapi ini ayam besar sengaja dapat merugikan hatch - Lings dengan menginjak mereka. Meskipun Brahma menunjukkan sedikit agresi terhadap manusia, ukuran tipis mereka dapat mengintimidasi anak-anak kecil. Brahma melakukannya dengan baik di kurungan selama kandang memungkinkan mereka banyak ruang untuk mengakomodasi ukuran mereka



12. Campine



campine_cockSalah satu keturunan yang lebih tua yang dikenal manusia , beberapa tanggal asal-usul mereka ke kekaisaran Romawi kuno . sejarawan berkembang biak memiliki dokumen referensi berkembang biak kembali ke 1416 di wilayah Campine , Belgia . Hanya 500 burung hidup di Amerika Serikat . Eropa Utara memiliki lebih dari berkembang biak ; Namun , banyak ahli memperingatkan bahwa Campines mungkin menghadapi membahayakan seluruh dunia . The Campine kita kenal sekarang berasal dari Inggris dan hasil pengembangbiakan dua keturunan Belgia . American Poultry Association terdaftar mereka sebagai berkembang biak Amerika diterima pada tahun 1914. Saat ini, kebanyakan peternak menjaga mereka untuk pertunjukan ; meskipun , berkembang biak masih memiliki reputasi bertelur baik .

campine_henMeskipun dari temperamen yang jinak, pencela berkembang biak label mereka " liar. " Campines seperti kebebasan mereka dan akan radang di kurungan dalam cuaca yang baik. Seperti banyak pemburu mereka memiliki kecerdasan yang melekat diperlukan untuk ayam buras . Istilah "sombong" berlaku untuk sikap Campine. Mereka strut dengan semangat dari ras fowlish. Sebagai kelompok mereka bereaksi terhadap gerakan tiba-tiba dengan respon kegila-gilaan. temperamen mereka mungkin account untuk kepunahan dekat mereka setelah Perang Dunia II dan status langka mereka bahkan sampai hari ini.







12. Catalana


catalana_rooster_and_henberkembang biak awalnya berasal dari daerah di Spanyol disebut Prat di komunitas Catalonia . Penduduk setempat menyebut Catalana " Prats " atau " Buff Kucing " mengacu pada warna penggemar mereka . Catalanas dikembangkan di Spanyol dari peternakan ayam Kastilia dengan keturunan Asia yang diimpor selama tahun 1850-an . Mereka datang ke perhatian internasional selama Pameran Dunia di Madrid pada tahun 1902. Selama tahun 1920-an , mereka mendapatkan popularitas di Argentina dan negara-negara Amerika Latin lainnya . ketidakmampuan untuk menangani iklim dingin telah membatasi popularitasnya pada lintang selatan . Namun, Amerika Unggas Asosiasi diakui sebagai berkembang biak pada tahun 1949 .



catalana_hensCatalanas biasanya menghindari manusia sama sekali. Akibatnya, petani Catalana telah menulis sedikit tentang temperamen berkembang biak Ketika mereka melakukannya, mereka menggunakan kata-kata seperti " pemalu, independen, atau tidak ramah " untuk menggambarkan tuduhan mereka. Pemilik jarang melaporkan agresi di breed Catalana. Namun, berkembang biak memang memiliki reputasi kegila-gilaan. Digunakan untuk angon hidup, mereka memiliki sedikit toleransi untuk persalinan. Mereka suka aktivitas konstan dan gerakan.





13. Chantecler

chantecler_rooster_and_henPada awal abad kedua puluh , Kanada tergantung pada keturunan Eropa dan Amerika untuk kebutuhan unggas mereka . Seorang biarawan Trappist , Bruder Wilfred Chantelain , memutuskan untuk memperbaiki situasi yang pada tahun 1907. Menggunakan campuran tujuh keturunan Amerika , ia menghabiskan sembilan tahun berikutnya mengembangkan tahan dingin , dual- tujuan Chantecler. Pada tahun 1919 di Kanada Unggas Nasional Konferensi Pertama dia memperkenalkan berkembang biak pribumi pertama Kanada untuk dunia . American Poultry Association diterima berkembang biak pada tahun 1921. Namun , oleh 1979 University of Saskatchewan mengumumkan kepunahan Chantecler dengan kematian ayam terakhir di institusi mereka. Meskipun ditentang oleh para ahli , banyak mengklaim bahwa berkembang biak selamat di peternakan kecil dan kandang halaman belakang Kanada . Kurang dari 2.000 unggas yang ada di seluruh dunia; Namun, banyak di Kanada memperjuangkan kebangkitan unggas nasional mereka.

chantecler_henChanteclers mencerminkan lingkungan mereka. Hardy, kasar, dan siap untuk menghadapi dingin, mereka lebih suka di luar ruangan untuk kurungan. Sebuah digantung tinggi sedikit, mereka akan mentolerir kandang tapi akan tumbuh temperamental ketika terbatas untuk jangka waktu yang lama. Pemilik menilai chanteclers sebagai non - agresif terhadap manusia. Jika ditangani lebih awal, mereka membuktikan setuju untuk pelatihan. Ayam memiliki kecenderungan yg sering merenung. Namun, setelah telur menetas, mereka membuat ibu yang baik. Seperti kawanan Chantecler modern yang tumbuh dalam jumlah, gambaran yang lebih rinci dari kualitas berkembang biak                                                                                         dan temperamen akan muncul.





14.  Cochin

cochin_roosterCochin memperoleh popularitas besar ketika disajikan kepada Ratu Victoria pada pertengahan abad ke-19. The Shanhai ayam kemudian disebut Cochin berasal dari China. The Cochins terinspirasi fenomena yang disebut "hen demam" di kedua sisi Atlantik dan menyebabkan banyak orang memelihara ayam sebagai hias acara burung dan hewan peliharaan. Awal Cochin hanya ada dalam warna buff. Di peternak AS mengembangkan versi bantam dari Cochin dan beberapa plumages warna yang berbeda dalam ukuran standar. American Poultry Association menerima Buff , Partridge, Putih, dan varietas Hitam pada tahun 1874 diikuti oleh varietas Silver dan Gold Laced pada tahun 1965 dan Cochin Barred pada tahun 1982.





cochin_pulletsPemilik Cochin menjelaskan berkembang biak mereka sebagai damai, ramah, tenang, dan mudah ditangani. Mereka tampaknya seperti kurungan dan membuat diri mereka nyaman dalam lingkungan apapun. hewan peliharaan yang baik, Cochin melakukannya dengan baik di halaman belakang. Mereka jarang berkotek bahkan ketika bertelur. Ayam membuat ibu besar. Peternak bahkan melihat Cochin ayam jantan memberi makan dan menghangatkan anak ayam. Cochins memiliki sikap tunduk dengan semua. Pemilik jarang memilih Cochins untuk kualitas produksi mereka. Namun, jika seseorang ingin ayam untuk mencintai, memilih Cochin.






15. Cornish


cornish_roosterSalah satu harus membedakan antara ayam Cornish dan Cornish / Batu lintas. ayam Cornish namanya berasal dari Cornwall, Inggris. American Poultry Association diakui ayam Cornish sebagai berkembang biak pada tahun 1893. Mereka ada di Inggris jauh sebelum 1893. Cornish / Rock, hibrida genetik, berasal dari teknik double- lintas peternakan rahasia dan ilmiah dikembangkan di tahun 1930-an. Petani halaman belakang tidak dapat menghasilkan silang Cornish oleh pemuliaan Putih Cornish dengan Putih Plymouth Rock juga tidak bisa ia mereproduksi berkembang biak dengan pemuliaan keturunan dari garis komersial. Pada intinya Cornish / Batu merupakan ayam hybrid tidak berkembang biak ayam. ayam permainan Cornish dijual di supermarket adalah komersial salib Cornish / Batu dibantai di dua pound.





cornish_henpetani Cornish menggambarkan berkembang biak sebagai keras dan keras. Ayam jantan siap menunjukkan agresi. Anak-anak ayam Cornish di kali kanibalisme manifest. masalah kesehatan yang berhubungan dengan pertumbuhan yang cepat mereka mencegah jenis aktivitas yang paling umum untuk ayam. Rasio konversi pakan yang tinggi memberikan petani margin sempit kesalahan dalam memberi makan. hasil underfeeding unggas rentan terhadap predasi. pertanian Cornish bekerja dengan baik dalam produksi komersial dalam kondisi yang sangat dipantau tetapi kemungkinan besar akan gagal di kandang halaman belakang.




16. Crevecoeur


crevecoeur_groupBerkembang biak berasal di Normandy, Prancis. Namanya berarti " patah hati " setelah kota dengan nama yang sama. Kebanyakan sejarawan Crevecoeur mengklasifikasikan mereka sebagai berasal berkembang biak tertua dan paling mendasar Prancis di abad ke-17. keturunan pakan - efisien telah menggantikan Crevecoeur sebagai unggas daging dan telah terdegradasi itu terutama untuk ruang pameran. Pada akhir 1800-an pemilik Crevecoeur menyeberangi Crevecoeur dengan berkembang biak Dorking untuk menghasilkan Crevecoeur lebih besar. Hari ini Crevecoeur memiliki ukuran yang cukup besar selama Crevecoeurs dari abad terakhir . warna kaki , tingkat kematangan lambat, dan kerentanan terhadap pilek telah menghalangi mereka dari produksi daging besar. American Poultry Association menerima mereka sebagai berkembang biak pada tahun 1874.



crevecoeur_roosterMeskipun digambarkan sebagai berkembang biak yang aktif, Crevecouers menanggung kurungan dengan baik dan jarang pergi broody di kandang . Pemilik ciri mereka sebagai tenang, ramah, dan mudah untuk menangani. Namun, beberapa peternak Crevecoeur melaporkan bahwa individu-individu tertentu memiliki sisi agresif. Crevecoeurs ingin bergerak tapi jarang mencari makanan meskipun aktivitas konstan mereka. Tenang, disengaja, dan tidak rentan terhadap kesembronoan, Crevecoeurs melakukannya dengan baik dalam pengaturan halaman belakang.











17. Cubalaya

cubalaya_roosterTidak diragukan lagi penjaga dibesarkan Cubalayas untuk melawan . Dalam peternak abad ke-19 pertengahan di Kuba menyeberang Asiatic unggas permainan dari Filipina dengan unggas permainan Eropa dengan tujuan menghasilkan keturunan pertempuran tanpa taji . Mereka berhasil . Dalam proses ini mereka memproduksi berkembang biak dengan kemampuan yang baik petelur, daging kualitas baik , dan kemegahan hias . Cubalayas memiliki kedua standar dan bantam ukuran . American Ternak Breeds Conservancy diskon Cubalayas sebagai terancam punah . Memang , beberapa penetasan menawarkan kualitas Cubalaya induk di Amerika . Mereka telah membuat kebangkitan sebagai bantam dalam pameran AS, namun.






cubalaya_hen2
Pemilik pertama kali mengungkapkan kejutan di keramahan dan rasa ingin tahu Cubalayas . Anak ayam akan makan dari tangan manusia saat lahir. Mereka memiliki sedikit takut apa-apa . Bahkan, anggota yang lebih tua dan lebih bijaksana dari kawanan harus mengajar anak ayam lari dari predator. Cubalayas, meskipun berisik, memiliki disposisi tenang . Ayam merenung dengan mudah dan membuat ibu yang baik. Ayam jantan akan melawan jika dibiarkan bersama-sama. Namun, mereka jarang menunjukkan agresi terhadap manusia.













18. Delaware

delaware_rooster2Seperti namanya Delawares berasal dari Delaware, Amerika Serikat. Mereka datang ke pesta unggas di akhir tahun 1940. George Ellis menyeberangi New Hampshire Red dan Barred Plymouth Rock dengan tujuan menjaga bertelur kemampuan baik tetapi menciptakan berkembang biak dengan potensi daging meningkat. Delawares tersedia daging meja ke seluruh pantai timur selama satu dekade. Pada tahun 1952, pada waktu yang sama dengan Amerika Unggas Association menyatakan mereka berkembang biak resmi, mereka menemukan diri mereka digantikan oleh hibrida komersial baru. Pada akhir 1990-an American Ternak Breeds Conservancy memperkirakan jumlah total ayam Delaware pada kurang dari 400. berkembang biak telah mengalami beberapa berkat kebangkitan ke peternak warisan Amerika.

delaware_henDelawares menanggung kurungan baik. Umumnya berkembang biak jinak, Delawares bergaul dengan satu sama lain dan manusia mereka . Mereka menyerahkan penanganan tanpa ribut-ribut. Namun, ayam sesekali akan menggunakan hak untuk perilaku agresif . Kepemilikan menggambarkan ayam sebagai ibu broody tapi bagus. Secara keseluruhan Delawares memiliki disposisi ringan, tenang, dan tenang cocok untuk petani halaman belakang ayam . Delaware berkembang biak dan temperamen benar-benar menawarkan yang terbaik dari kedua dunia. Mereka memiliki semua potensi dari generasi komersial dengan semua kepribadian ayam halaman belakang.






19. Dominique


dominique_hens2nama akan menyarankan bahwa mereka awalnya berasal dari St. Dominique sekarang dikenal sebagai modern Haiti. Namun, sejarawan berkembang biak juga menyarankan akar Eropa. popularitas Dominique telah wax dan menyusut sepanjang sejarah mereka. Mereka tumbuh cukup populer pada awal abad ke-19. American Poultry Association, juga dalam tahap awal dari keberadaan, menyatakan Dominque berkembang biak pada tahun 1874. keturunan Asia dan munculnya Plymouth Rock dibesarkan dari Dominique dikalahkan keturunan popularitas. Dominiques datang untuk menyelamatkan Amerika selama Depresi Besar dengan menyediakan makanan untuk para tunawisma. Pada tahun 1970 hanya empat kawanan dan empat orang terus Dominique dari kepunahan. Hari ini mereka telah dibuat belum comeback lain tapi masih tetap pada daftar pengawasan.


dominique_roosterayam Dominique broody merupakan ibu yang baik dan hewan peliharaan. Ayam telah sukses luar biasa dan tingkat kematian yang rendah meningkatkan merenung mereka. Sisi perempuan berkembang biak memiliki tenang, sikap ramah. Dalam kontras Dominique ayam jantan membuktikan lawan perdebatan dan layak untuk predator . Pemilik telah melihat ayam jantan membunuh kucing kecil, ular, dan bulu invasif tetapi disayangkan. Dominiques menangani keduanya kurungan dan bebas -range mencari makan sama-sama baik. Diabaikan melalui sebagian besar sejarah mereka, Dominiques menunjukkan sebuah adaptasi yang luar biasa untuk lingkungan mereka diberikan.




20. Dorking


dorking_groupBeberapa sejarawan dibesarkan melacak asal-usul dari Dorking kembali ke Kekaisaran Romawi kuno. Namun, Coumella, seorang sejarawan pertanian Romawi, melaporkan bahwa Julius Caesar ditemui Dorkings selama penaklukan Romawi Italia di 54 SM. Dia membawa mereka kembali ke Inggris. Asli Red Dorking, dibesarkan dalam jumlah besar, sekarang peringkat sebagai yang paling langka berkembang biak. berkembang biak memasuki dunia unggas resmi pada tahun 1874 dengan dimasukkannya ke dalam Standar buku Perfection. Anehnya, asli Red Dorkin memperoleh persetujuan akhir akhir tahun 1995. Amerika Ternak Breeds Conservancy mengkategorikan Dorking sebagai "terancam" Kurang dari 1000 burung penangkaran tinggal di AS.

dorking_roosterDorkings memiliki biasa sering menjengkelkan insting merenung. Mereka suka duduk di telur. Seluruh kawanan telah mogok lebih memilih untuk duduk di telur daripada berbaring mereka. Tentu saja, sifat mengeram mereka juga diterjemahkan ke dalam disposisi keibuan yang baik. Dorkings memiliki temperamen tenang dan jinak. Sebuah alam pemaaf membuat mereka beradaptasi dengan perbedaan situasi hidup. Tenang Dorking cocok dalam pengaturan pinggiran kota. Pemilik mengklasifikasikan mereka sebagai makhluk pemalu dan lembut yang menangani kurungan dengan mudah sementara masih menikmati bermain-main di jalankan.







21.Easter egger


easter_egger_roosterPaskah Eggers berbagi warisan umum untuk Araucanas dan keturunan Americaunas. Mereka semua memiliki gen telur biru dan melacak akar mereka ke Cile. Kesamaan berakhir di sana. Dari titik ini diskusi larut menjadi" ayam dan telur" debat klasik. bhakta EE percaya bahwa ayam bersama mereka menjabat sebagai dasar genetik untuk dua purebreds lainnya. Ameraucana dan Araucana pemilik mengklasifikasikan Paskah Eggers sebagai blasteran. anjing dari keturunan mereka sanksi. Yang datang pertama








easter_egger_hens2Paskah Eggers melakukannya dengan baik di lingkungan halaman belakang. Tenang dan jinak, mereka mulus menyatu dengan lingkungan di pinggiran kota yang khas. Pemilik dapat dengan mudah menangani EE. Mereka memiliki ramah , temperamen tenang. Meskipun jarang yg sering merenung, ayam tetap membuat ibu yang baik untuk anak-anaknya. Ayam jantan mengurus sama baik dari ayam. Anak ayam mewujudkan rasa ingin tahu cerdas dalam lingkungan mereka dan menunjukkan sedikit rasa takut atau kesembronoan. Paskah Eggers dari segala usia ingin mengikuti manusia di sekitar kandang atau pekarangan dan mudah menanggapi memperlakukan.





22.Faverolles

flaverolles_rooster" Faverolles " berasal nama mereka dari sebuah desa di tengah Perancis. Sebuah unggas utilitas dibiakkan untuk telur dan Faverolles daging membawa gen dari Houdon, Brahma, Creve - Cour, Dorking dan unggas umum lainnya di Perancis . Peternak oleh 1886 telah menetap pada standar umum untuk ayam baru mereka. Dengan 1894 Faverolles telah membuat jalan mereka ke Inggris . Beberapa tahun kemudian mereka muncul di pantai Amerika. American Poultry Association mengakui Salmon berbagai pada tahun 1914 dan Putih pada tahun 1981. Hari ini, pemilik Faverolles tetap berkembang biak terutama untuk acara.







faverolles_henPara peternak menggambarkan Faverolles manis, penurut, dan kepribadian . Dalam kawanan campuran Faverolles ayam biasanya muncul di bagian bawah urutan kekuasaan. cara non - agresif mereka membawa ke orang juga. Faverolles ayam menerima pendatang baru kawanan tanpa gembar-gembor atau konfrontasi . Tenang dan menenangkan ayam Faverolles mewujudkan sangat gambar istirahat pedesaan. Mereka memiliki penampilan agung tapi disposisi bermartabat . Pemilik Faverolles daftar rasa ingin tahu sebagai hal yang paling dekat cacat karakter dalam berkembang biak. Semua akun Faverolles memenuhi syarat sebagai sempurna hewan peliharaan dan halaman belakang ayam.







23. Fayoumi


fayoumi_roosterFayoumi ayam berasal dari lembah Nil di Mesir. Mereka datang ke AS pada tahun 1940 pujian dari Iowa State University yang digunakan unggas yang unik ini sebagai subjek tes. Fayoumi ayam memiliki ketahanan yang tak tertandingi untuk Penyakit Marek dan banyak penyakit unggas lainnya. Untuk alasan yang jelas, ayam Fayoumi memiliki sedikit popularitas di AS di luar penelitian dan telah gagal untuk mendapatkan masuk ke dalam Standar buku Kesempurnaan sebagai berkembang biak diakui secara resmi di Amerika.







fayoumi_henFayoumi ayam gagal untuk masuk ke halaman belakang atau pengaturan pinggiran. Mereka menghindari kurungan dan akan baik melarikan diri atau diri sendiri . Setelah lolos mereka terbukti sangat sulit untuk menangkap. Di sel mereka memilih bulu dari diri mereka sendiri dan orang lain. Berisik pada umumnya, mereka akan berteriak seperti setan ketika dijemput oleh manusia. The Fayoumi, unggas liar, memiliki kesadaran yang luar biasa dari sekitarnya termasuk predator. Pertama kali pemilik ayam akan melakukannya dengan baik untuk menghindari Fayoumi berkembang biak sama sekali, dan peternak ayam mengalami akan melakukannya dengan baik untuk belajar berkembang biak sebelum membuat komitmen apapun.








23. Hamburg

hamburg_roosterBanyak sejarawan keturunan melacak warisan mereka untuk Hamburg Jerman atau Belanda sebelum 1700. Di Belanda berkembang biak memiliki banyak nama : unggas Pheasant, Pheasants, Yorkshire Pheasant, Perak Pheasant - unggas dari Yorkshire . Salah satu ahli juga mencatat pada berkembang biak mengutip Turki abad ke-14 sebagai asal-usul berkembang biak . Hamburg ayam memiliki koneksi sastra untuk L. Frank Baum penulis buku Oz termasuk Wizard terkenal Oz. Semua enam dari strain Hamburg diperoleh induksi ke Standard American Poultry Association of Perfection pada tahun 1874. Ukuran dari unggas, temperamen perdebatan mereka, dan tulang gelap mereka bekerja melawan popularitas berkembang biak di Amerika. Hari ini kurang dari 1000 unggas hidup di AS.



hamburg_hen
Hamburgs memiliki disposisi liar. Mereka suka terbang , pakan , dan bertengger di pohon. Pemilik telah terbangun untuk menemukan seluruh kawanan mereka di pohon-pohon. Manusia dengan mudah menakuti Hamburg ayam. Mengingat sifat-sifat ini, berkembang biak memiliki sedikit toleransi untuk persalinan. Mereka menikmati kebebasan buras dan bebas -range makanan dalam bentuk biji-bijian. Tangan mengangkat Hamburgs akan mentolerir manusia lebih dari yang tersisa untuk tumbuh sendiri. Seperti kebanyakan pemburu yang bertahan, Hamburgs mengembangkan kesadaran yang tajam lingkungan mereka.




24. Holland



holland_rooster_and_henHollands menunjukkan perubahan dunia selera unggas . Pada tahun 1930 konsumen datang untuk percaya bahwa telur putih memiliki tekstur yang lebih halus dan rasa yang lebih baik dari telur coklat. Sayangnya, pada tahun 1930 telur putih berasal dari ayam yang ringan. Semua layak dual- tujuan ayam bertelur coklat. Untuk memenuhi permintaan telur putih dan masih menghasilkan uang, peternak ayam membutuhkan dual purpose, ayam putih telur. Rutgers Breeding Pertanian mengambil burung dari Belanda dan menyeberang dengan Putih Leghorns, Rhode Island Reds, New Hampshires, dan Lamonas untuk menciptakan Putih Holland. Kemudian mereka menciptakan Holland Barred. Pada tahun 1949 kedua varietas memperoleh penerimaan di Amerika Unggas Association. Hari ini mereka menghadapi kepunahan.

holland_chicksPetani menggambarkan Belanda sebagai tenang dan jinak dengan disposisi ceria. Hollands, produk dari beberapa keturunan lainnya, telah mengambil yang terbaik dari banyak dunia untuk menghasilkan ayam independen tetapi lentur . Mereka makan pakan komersial tetapi dapat dengan mudah mencari makanan untuk diri mereka sendiri . Mereka menampilkan beberapa ciri-ciri menjengkelkan seperti kesembronoan atau agresi terlihat pada lapisan telur lainnya . Mereka bergaul dengan satu sama lain dalam kurungan. Tenang, Belanda bisa hidup dalam pengaturan dengan tetangga manusia. Mengubah selera dalam telur dan daging telah mengancam keberadaan Hollands bukan cacat pada karakter mereka.






25. Japanese Bantam

japanese_bantam_roosterBantam Jepang telah tinggal di Jepang selama setidaknya 350 tahun. sejarawan berkembang biak percaya bahwa Bantam awalnya berasal dari Malaysia dan Jawa. Di banyak bagian dunia mereka pergi dengan nama " Chabo " yang berasal dari istilah serupa di Jawa dan berarti " kurcaci. " Para sejarawan percaya bahwa para pedagang rempah-rempah Belanda dilakukan Chabo dari Asia Tenggara ke Jepang sebagai hadiah kepada Jepang. berkembang biak tertangkap di Jepang dan berkembang. American Poultry Association ( ABA ) mengakui Bantam Jepang pada tahun 1914 dan daftar mereka sebagai salah satu dari sepuluh keturunan yang paling populer di dunia.




japanese_bantam_henBantams Jepang memiliki tenang, percaya, kepribadian ramah. Mereka akan naik pada bahu, duduk di pangkuan, dan tunduk kepada petting. Meskipun jinak sebagai individu, ayam jantan akan melawan jika mereka menemukan banyak dari mereka di kawanan yang sama. Ayam merenung lembut dan melindungi anak-anaknya. Ditangani muda. Bantam Jepang menjinakkan mudah.










26. Houdan



houdanHoudans mendapatkan nama mereka dari sebuah kota di Perancis dekat Paris. Houdan, Perancis dan ayam houdan telah memasok telur dan daging untuk Paris selama beberapa dekade. Houdans, salah satu keturunan tertua di Perancis, tampaknya memiliki Crevecoeur dan gen Polandia. Peternak mengembangkan bantam untuk memenuhi permintaan untuk ternak kecil selama Perang Dunia II. Houdans tiba di Inggris pada tahun 1850 dan Amerika lima belas tahun kemudian. American Standard Kesempurnaan memasuki mereka sebagai berkembang biak resmi pada tahun 1874. Hari ini, Houdans terutama rahmat meja pameran daripada meja makan. Mereka masih, bagaimanapun, mengadakan tempat di banyak ternak halaman belakang.



houdan_chicksHoudans menikmati interaksi manusia. Jika ditangani lebih awal, ayam membuat hewan peliharaan yang besar untuk anak-anak. ayam jantan Houdan memiliki puncak besar yang membatasi penglihatan mereka membuat mereka berpotensi bertingkah dan kurang cocok sebagai hewan peliharaan. The jinak Houdan cocok dalam keluarga dan di peternakan skala kecil mereka. Seperti kebanyakan keturunan mencari makan Houdans memimpin gaya hidup aktif. Mereka lebih memilih berjalan lebih duduk di sarang menetas merenung. Untungnya , mereka siap menerima inkubator atau pengasuh pengganti untuk telur mereka.






27. Java


java_roosterMeskipun nama mereka sebagian besar sejarawan melacak asal Jawa ke Amerika. Javas peringkat sebagai berkembang biak tertua kedua di Amerika. penulis Amerika awal menyebutkan Javas sedini 1835. Namun, para ahli percaya bahwa berkembang biak unggas ada di Amerika Utara jauh sebelum itu. Javas memainkan peran kunci dalam pengembangan beberapa keturunan lainnya termasuk: The Jersey Raksasa, The Rhode Island Red, Plymouth Rock, dan Dominiques. Mereka memperoleh penerimaan resmi sebagai berkembang biak pada tahun 1883. Meskipun warisan yang kaya mereka hanya beberapa ratus Javas ada di Amerika. The ALBC telah melakukan upaya terpadu untuk melindungi salah satu unggas premier Amerika.

java_chicksPemilik Java menggambarkan unggas besar mereka berkembang biak sebagai jinak dan mudah ditangani. Javas ingin mencari makan tapi beruang dengan baik dalam kurungan. Sebagai pengumpul mereka tetap aktif sepanjang hari tetapi melakukannya dengan cara yang damai tenang. Mereka memiliki kecenderungan sifat mengeram. Salah satu pemilik menjelaskan Javas nya sebagai " pekerja keras dari dunia unggas. " Common, kokoh, produktif Jawa hanya diam-diam melakukan tugasnya. Banyak peternak warisan ingin melihat Java jinak sekali lagi rahmat farmyards tenang America.





28. Jersey Giant


jersey_giant_roostersJersey Giants pergi dengan nama Black Giants awalnya. Nama Black berasal dari peternak mereka , John dan Thomas Black, yang mengembangkan jenis antara tahun 1870 dan 1890. Nama ini kemudian berubah menjadi Jersey Giant untuk menghormati tempat mereka asal. Saudara-saudara Black menginginkan ayam yang akan menantang atau bahkan mengganti kalkun . Mereka datang dekat. Mereka menyeberangi Black Javas, Black Langshans, dan Dark Brahma untuk menghasilkan Jersey Raksasa. American Poultry Association mengakui Black dan White Jersey Giants tahun 1922. Berbagai biru datang di tempat kejadian pada tahun 1981 dan memperoleh penerimaan dalam Standar Kesempurnaan di 2003.



jersey_giant_henJersey Giant adalah ayam yang jinak. Pemilik label mereka " bergaul. " Mereka tampaknya seperti binatang lainnya di pertanian. The ayam menunjukkan agresi kurang dari ras lain. Jersey Giants jinak dengan mudah, makan dari tangan manusia, dan berlari ke seseorang untuk petting yang baik. Mereka melakukannya dengan baik dalam kurungan. Jersey Giants membuat hewan peliharaan yang besar; Namun, anak-anak kecil mungkin merasa mengisyaratkan oleh ukuran geser mereka. Jersey Giants seperti untuk merenung dan membuat ibu yang baik . Sayangnya, mereka sering sengaja menghancurkan induk di bawah frame besar mereka.





29. La Fleche

la_fleche_roosterLa Fleche menanggung nama kota dari mana mereka datang. Berkembang biak Prancis kuno, berbagai penulis telah dirujuk mereka kembali ke abad kelima belas. Mereka membuat jalan mereka ke Amerika pada pertengahan abad kesembilan belas. Meskipun Amerika ini menyukai daging mereka, berkembang biak halus gagal tarif baik di iklim dingin dari pesisir timur. keturunan lebih keras lainnya segera digantikan La Fleche di Amerika. American Poultry Association sanksi mereka pada tahun 1874.


la_fleche_henpetani La Fleche menggunakan kata " liar " untuk menggambarkan berkembang biak mereka. Mereka akan beradaptasi dengan kurungan tapi lebih suka mencari makan di atas bertengger atau merenung. La Fleche seperti rentang terbuka dan akan melakukan perjalanan jauh jika dibiarkan perangkat mereka sendiri. kemampuan mereka untuk terbang menambah jangkauan mencari makan mereka dan memungkinkan La Fleche pilihan menarik bertengger pohon. Tanpa tindakan pencegahan yang tepat petani La Fleche bisa bangun untuk menemukan umatnya pergi La Fleche ayam bekerja dengan baik di sebuah peternakan kecil tapi gagal di halaman belakang surburban . Berkembang biak secara keseluruhan menjauhi interaksi manusia dan domestikasi .







30.Lakenvelder


lakenvelder_roosterahli Breeding mengetahui Lakenvelder sebagai bahwa ayam Jerman dengan nama Belanda dari Palestina. Cerita-cerita bervariasi tetapi pada dasarnya itu tampak bahwa Lakenvelder datang dengan imigran dari Mesir dan Persia ke Palestina sekitar 2000 SM. Mereka mengembangkan sana dan memiliki nama Tel Mediggo unggas . imigran Yahudi Romawi membawa mereka dengan mereka untuk Westfalen Jerman sekitar 1 AD. The Bred kemudian dikembangkan di Lakervelt , Jerman lebih dari perbatasan dari Belanda . Satu dapat melihat kesamaan dalam nama Lakenvelder dan Lakervelt. Menambahkan aksen Belanda, dan Anda memiliki generasi baru ayam . berkembang biak tiba di Amerika pada tahun 1900 dan memperoleh penerimaan ke Standard American Poultry Association of Perfection pada tahun 1939


lakenvelder_henLakenvelder ayam memiliki banyak temperamen umum dengan pengumpul. Kepemilikan menggambarkan mereka sebagai cepat, cerdas, waspada, dan pada kali kegila-gilaan. Pengumpul bertahan dengan kecerdasan mereka. The Lakenvelder beradaptasi dengan baik dengan lingkungan mereka. Mereka suka mencari makanan tetapi akan beradaptasi dengan kurungan jika dipercayakan pada mereka. Lakenvelder ayam bergaul satu sama lain dalam jarak dekat. Pemilik menggunakan istilah umum " jinak " untuk menggambarkan perilaku ayam terhadap satu sama lain dan terhadap penangan manusia mereka.













31. Langshan

langshan_roosterLangshans diimpor dari Cina ke Inggris pada tahun 1872 di mana mereka akhirnya mengambil nama Croad Langshan. Di Inggris berkembang biak dikembangkan di sepanjang dua baris -the Croad dan Langshan Jerman. Pada tahun 1876 Croad Lanshans tiba di benua Amerika Utara. Oleh 1883 American Poultry Association menerima versi Croad dari Langshan tetapi menyebutnya Black Langshan. APA mengakui Putih Langshan pada tahun 1893 diikuti oleh Blue pada tahun 1987. Kedua Putih dan Biru Langsshans berasal dari garis keturunan Croad . Meskipun Langshan Jerman terus di Inggris dan Jerman, gagal untuk menangkap di AS. ayam langshan, ayam tujuan ganda di tahun 1900-an di Amerika, sekarang tinggal terutama sebagai unggas pameran untuk sebagian besar pemilik.


langshan_groupLangshans sering mengejutkan pertama kali pemilik. Untuk unggas besar mereka terbukti cukup aktif. Untungnya, Langshans juga memiliki disposisi jinak, tenang , dan ramah . Mereka menjinakkan mudah dan hidup lama. Langsshans membuat hewan peliharaan keluarga yang baik. The Langshan beradaptasi diperlukan untuk mencari makan atau kurungan dengan mudah sama. ayam langshan merenung lebih dari beberapa seperti; Namun, mereka juga membuat penetas baik untuk trah lain dan ibu yang baik untuk mereka sendiri. bhakta langshan meringkas berkembang biak dalam satu kata " cerdas



32.Leghorn



leghornLeghorns datang ke Amerika pada tahun 1853 dari Italia dan pergi dengan nama " Italia" Mereka tiba pada saat Amerika dan negara-negara lain telah mulai bereksperimen dengan kemajuan ayam melalui genetika. The Brown Leghorn memperoleh pintu masuk ke Amerika Unggas Association pada tahun 1874. Beberapa jalur lain telah dikembangkan dan terus mendapatkan penerimaan hingga akhir 1981. Mereka telah menunjukkan diri sangat produktif dan sangat populer.







leghorn_henBrown Leghorns senang melakukan dua hal . Mereka suka bertelur, dan mereka suka mencari makan. Brown Leghorns mulai pagi dan mencari makan sepanjang hari hanya kembali ke bertengger di sore hari. Mereka menutupi jarak besar dalam pencarian konstan mereka untuk makanan . ahli berkembang biak mengklasifikasikan mereka sebagai salah satu pengumpul unggas paling berdedikasi di dunia. Aktif, cerdas, dan waspada terhadap predator mereka secara akurat mencerminkan genetik, merah - hutan - unggas, akar leluhur mereka. The Leghorns ringan seperti terbang dan akan bertengger di pohon-pohon di atas kandang jika diberi kesempatan. Brown Leghorns menghindari kontak manusia dan cenderung gugup atau bertingkah di hadapan manusia.







33.Malaya

malayPara ahli percaya bahwa berkembang biak mungkin berasal dari Melayu atau Kulm ayam besar India yang mungkin membuat mereka berkembang biak tertua di dunia. Dalam kasus apapun, ayam Melayu memenuhi syarat sebagai yang pertama dari unggas Asiatic raksasa diperkenalkan ke dunia barat. Mereka tiba di Inggris pada tahun 1830 , Belanda dan Jerman pada tahun 1834 , dan Amerika Serikat pada tahun 1846. The American Poultry Association mengakui Hitam Payudara Merah Melayu pada tahun 1883. Variasi lainnya mendapat tempat dalam Standar Kesempurnaan di tahun 1981.








malay_roosterDibangkitkan untuk memerangi, ayam Melayu menampilkan agresivitas sengit. Sebuah ayam Malayan akan membunuh anak ayam dari ayam lain jika mereka datang untuk dekat dengan miliknya. Tentu saja, ayam jantan akan selalu berjuang diberi kesempatan. Jika pemilik memiliki terlalu banyak ayam Melayu di kurungan , mereka akan makan bulu satu sama lain. Melayu membuat hewan peliharaan yang buruk . petani kecil memiliki Melayu sekitar hanya untuk perserve berkembang biak atau untuk sepotong percakapan. Beberapa orang unggas memilih untuk memiliki kawanan.













34.Marans


marans_groupMarans datang dari desa pelabuhan Marans di Perancis. Tuhan Greenway dari Inggris melihat mereka di pameran Paris pada tahun 1929. Inggris memiliki pembatasan impor ternak pada saat itu, tapi sekeranjang telur menyamar sebagai rebus menemukan cara mereka ke Inggris. Marans memiliki menunjukkan pertama mereka di Inggris di Crystal Palace pada tahun 1934 dan memperoleh penerimaan sebagai berkembang biak pada tahun 1935. Peternak telah persilangan Marans untuk menghasilkan varian yang berbeda atau untuk memaksimalkan produsen telur gelap. Mengingat kompleksitas faktor warna telur, peternakan mereka sering menyebabkan mengecewakan, hasil merugikan. Meskipun populer, Maran belum mendapatkan Amerika Unggas Asosiasi sanksi.


marans_henKepemilikan menggambarkan berkembang biak dan tenang, ramah, dan jinak. Mereka membuat hewan peliharaan yang besar atau 4H unggas untuk orang-orang muda. Salah satu peternak yang telah mengangkat ratusan ayam jantan Marans mengaku bahwa dia tidak pernah punya Marans ayam agresif. Marans peternak telah mencatat bahwa mereka membutuhkan lebih banyak ayam aran per hen. The Marans perlu satu ayam per tujuh ayam. Marans menangani kondisi basah lebih baik daripada kebanyakan unggas. Mereka beradaptasi dengan baik untuk kurungan selama bulan-bulan dingin. Peternak menggambarkan mereka sebagai unggas terbersih bahwa mereka pernah mengangkat.







35. Minorca



minorca_groupThe Minorca, sementara awalnya dibiakkan secara khusus untuk lapisan telur berkualitas tinggi, sejak banyak kemampuan superior hilang. Alasannya adalah bahwa saat ini peternak tidak fokus begitu berat pada peletakan telur, bukannya mencari untuk meniru spesifik di trah untuk membuat mereka bekerja sebagai acara burung.



Minorcas diketahui burung kegila-gilaan yang tidak umum membuat hewan peliharaan yang besar. Selain itu, laki-laki biasanya cukup agresif dan tidak dapat disimpan bersama-sama tanpa pertempuran. Ini hanya benar-benar dengan ayam lainnya, jadi jangan khawatir tentang penanganan mereka terlalu banyak. Mereka tidak begitu suka menjadi terbatas, sehingga lari besar akan menjadi besar untuk alam aktif mereka




36.Modern Game


modern_game_henModern game menemukan sejarah di Britania Raya selama akhir abad kesembilan belas ketika dibesarkan oleh seorang ahli di bantams bernama Entwisle yang digunakan Cornish Bantams dan Bantams Melayu. Anehnya, Game modern sebenarnya lebih tua dari Old English permainan, hal yang aneh untuk mempertimbangkan


modern_game


Modern Game dikenal sangat agresif, perawatan jadi ekstra harus diambil ketika berinteraksi dengan ayam. Bahkan ayam memiliki kecenderungan agresif di kali. Mereka tidak suka dibatasi untuk waktu yang lama, tetapi mereka dapat dilatih untuk menjadi ramah terhadap pemiliknya. Setelah punuk membandel dibersihkan , ayam menjadi spontan dan cinta berinteraksi dengan orang yang feed mereka, bahkan brining hadiah kecil sekarang dan kemudian .







37. Naked Neck



naked_neck_roosterThe Naked Neck berkembang biak sangat aneh, untuk alasan yang jelas. Kurangnya bulu leher umumnya mutasi yang terjadi secara spontan di berbagai belahan dunia. Oleh karena itu, kita harus Naked Neck Permainan Fowl dari Karibia, Berleher leher mondar-mandir Perancis, dan Naked Neck seperti yang kita tahu dari Eropa Timur. Yang terakhir adalah satu-satunya yang saat ini diakui sebagai acara burung sekalipun. Itu percaya bahwa mereka dibiakkan dari jenis Sussex atau dibawa kembali dari Asia oleh penakluk Hungaria, tetapi kebenaran mutlak adalah misteri.



naked_neck_hensLeher telanjang, sementara mereka terlihat seperti burung pemakan bangkai, yang tidak seperti burung pemakan bangkai. Leher telanjang, sebaliknya. cukup ramah dan jinak. Mereka berada di sisi lebih tenang dari ayam dan tidak keberatan kurungan banyak. Ayam akan menjadi yg sering merenung dengan anak-anaknya, sehingga mereka juga membuat ibu yang sangat baik ketika menaikkan generasi berikutnya Naked leher.










38. New Hamshire

new_hampshire_redDatang jauh-jauh dari negara bagian New Hamsphire di tahun-tahun awal abad kedua puluh, New Hampshire Red dibesarkan khusus untuk produksi telur, meskipun juga telah menjadi pokok untuk ayam makan malam . Amerika Serikat dengan cepat menyadari kegunaannya sebagai berkembang biak dual- tujuan, tapi tidak sampai empat puluhan bahwa negara-negara seperti Jerman dan Belanda mengambil ini dan menunjukkan minat. Namun, beberapa negara seperti Inggris hanya pernah menemukan New Hampshire Red layak fancying banyak.

new_hampshire_red_groupNew Hampshire Red sangat mudah untuk menjinakkan dan umumnya sangat ramah. Mereka santai dan puas hanya bertelur dan dibangkitkan untuk makan malam. Meskipun begitu santai , mereka cukup aktif dan melakukannya dengan baik di ruang terbuka yang bagus di mana mereka bisa berjalan, dan hijauan. Ketika disimpan dengan jenis yang sama mereka. masalah agresi umumnya tidak datang.















39.Old English


old_english_gameKeterangan yang tepat dari Old English permainan tidak diketahui , meskipun orang bisa membuat klaim yang cukup sederhana yang mereka dikembangkan dari besar Inggris Permainan Fowl, bahkan jika gagasan tidak dapat dibuktikan. Anehnya , mereka dijuluki' berjuang bantam, ' meskipun nama ini sebenarnya tidak dikaitkan dengan kekerasan fisik apapun melainkan kemampuan pameran mereka karena mereka biasanya melakukannya dengan baik di show dan sangat populer dengan peternak ayam. Mereka diterima di APA pada tahun 1925.

old_english_game_henOld English Permainan cepat untuk dilatih untuk penangan mereka, menjadi ramah dan tenang hampir seketika, membuat mereka pilihan yang indah untuk memiliki sekitar anak-anak. ayam jantan muda akan melawan sesekali, tapi ini umum dengan kebanyakan berkembang biak apapun. Selain itu, ayam begitu toleran bahwa mereka tidak memiliki ruang berbagi masalah dengan bahkan ayam ras lainnya. Mereka baik-baik saja dengan sedikit ruang dan tetap cukup tenang, sehingga mereka adalah pilihan yang baik untuk daerah perumahan.










40. Orpington


orpington_roosterDinamai desa Orpington creation- nya, Inggris- yang Orpington itu berkembang biak dengan Willaim Masak selama akhir abad kesembilan belas menggunakan campuran keturunan lainnya, seperti Croad Langshans, Minorcas, Langshans, dan Plymouth Rocks. The Orpington mengambil yang terbaik dari berkembang biak Langshan dengan tujuan menyusun berkembang biak yang bisa menjadi mesin peletakan, tujuan yang dicapai. Mereka begitu baik di petelur, pada kenyataannya, bahwa dokumen dari waktu klaim mereka bisa berbaring hingga 340 telur per tahun, meskipun angka yang sangat tersangka.



orpington_henOrpingtons ramah dan santai, begitu banyak sehingga mereka dapat melatih untuk memberi makan dari tangan. Mereka sangat puas dalam kurungan, yang sejalan dengan mengapa mereka membuat seperti acara ayam yang baik. Mereka sangat aktif dan suka berkeliaran menjelajahi, namun mereka tidak terlalu khawatir ketika tidak ada terlalu banyak ruang untuk melakukannya. Mereka cenderung menyukai satu sama lain dan tidak masuk ke dalam argumen atau pertengkaran baik.











41.Penedesenca



penedesenca_roosterThe Penedesenca berkembang biak berasal dari abad ke-20 di sekitar kota Spanyol yang dikenal sebagai Vilafranca del Penedes terletak di wilayah Penedes. Tujuan dalam pemuliaan yang Penedesca adalah untuk mengembangkan ayam yang bertelur terutama coklat, suatu sifat yang berkembang biak unggul di . Berbagai sebelumnya dikenal tanggal kembali ke tahun 1946 dan dikenal sebagai Black Penedesenca, meskipun sebelum itu disebut ayam Vilafranca.






penedesencaPenedesenca sulit untuk mengelola karena seberapa aktif mereka dan bagaimana cemas mereka bisa mendapatkan. Mereka tidak keturunan tenang dan benci kurungan, sehingga ruang akan dibutuhkan. Ayam tidak diketahui terlalu murung, sehingga mereka setidaknya sedikit lebih mudah untuk mengelola secara konsisten.















42.Phoenix


phoenixAda dua kemungkinan asal dari jenis Phoenix, salah satu yang menelusuri jalan ke Jepang dan berkembang biak onagadori, dan satu yang menempatkan dirinya tegas di Amerika Serikat . Either way, berkembang biak tidak secara resmi diakui oleh American Poultry Association sampai 1965. Perbedaan besar antara varietas AS dan Asia adalah bahwa di Asia ekor mereka dapat tumbuh selama 20 inci sedangkan di AS mereka hanya dapat tumbuh menjadi setengah panjang.

Phoenix adalah yang paling dikenal untuk ekornya, yang dapat tumbuh hingga proporsi hampir tidak masuk akal. Ayam jantan dengan ekor terpanjang tidak membawa mereka tinggi sekali, sehingga Anda harus mengambil tindakan pencegahan untuk menjaga ekor tidak rusak. Mereka memiliki sisir berukuran rata-rata tunggal dan panjang menengah pial, baik warna merah terang. mewarnai mereka bisa berbagai liar dari perak hitam untuk emas untuk merah coklat . kaki dan paruh mereka biasanya warna abu-abu terang

phoenix_henPhoenix melakukannya dengan baik di kurungan, yang baik karena mereka akan membutuhkan banyak codling karena bulu ekor mereka. Sikap mereka berkisar dari pemalu dan tenang untuk agresif dan di -wajah Anda. Umumnya meskipun mereka tidak sangat ramah dan tidak suka akan direcoki.


Dalam rangka menjaga bulu ekor mereka bersih dan tidak rusak, Phoenixes membutuhkan jumlah yang tinggi pemeliharaan. Mereka membutuhkan selimut dan kandang mereka untuk menjadi bersih dan kering dan bertengger mereka untuk bertengger menjadi tinggi dari tanah sehingga bulu ekor mereka tidak hanya beristirahat di tanah. Selanjutnya, ekor mereka dapat membekukan di musim dingin, sehingga mereka perlu kandang yang hangat untuk mengelola pergeseran suhu.





43.Plymouth Rock


plymouth_rock_groupBerasal dari kota Amerika dari Plymouth, Plymouth Rock diciptakan untuk menjadi lapisan telur yang kuat. Peternak, Dr. Benneth, mampu menghasilkan Plymouth Rock, awalnya bernama Barred Plymouth Rock, oleh pemuliaan Dominiques, Brahma, Cochins, dan Javas. Ini mendapat pengakuan di awal APA pada tahun 1874, kemudian menjatuhkan ' dilarang ' porsi namanya ketika Plymouths putih dan buff berwarna dibiakkan.




Hal ini sangat mudah untuk menjinakkan Plymouth Rock karena mereka lebih ramah dan tenang. Mereka bergaul sangat baik dengan satu sama lain, bahkan sampai ke titik yang beberapa ayam jantan dapat hidup berdampingan di ruang yang sama tanpa pertempuran dan menciptakan masalah.


plymouth_rock_henPlymouth Rock adalah burung yang lebih besar dengan garis-garis kembali hampir horizontal yang memperpanjang keluar ke ekor cukup pendek mereka , yang tersebar baik di ayam jantan tapi cenderung sedikit lebih pendek di ayam. Berbicara tentang ayam, mereka memiliki perut yang mendalam, karakteristik dari semua lapisan baik. Kaki baik laki-laki dan perempuan adalah kuning cerah, seperti paruh, dengan merah telinga - lobus, mata, dan menengah sisir tunggal. Warna yang paling umum dilarang, putih, dan buff, dengan beberapa varietas memiliki pola bulu laced.






44.Polish / Polandia


polish_roosterBertentangan dengan apa yang Anda asumsikan, berkembang biak Polandia tidak berasal dari Polandia. Sebaliknya, itu berasal dari Asia, khususnya daerah saat ini dikenal sebagai Rusia dan Ukraina. Kembali abad ke-12 atau ke-13, Mongol menimbun membantu ayam Polandia untuk apa yang sekarang dikenal sebagai Polandia. Setidaknya, itulah yang kita mengerti sejarah mereka masih sebagian besar misterius. Namun, sebuah patung di Vatican City menggambarkan apa yang tampaknya menjadi ayam Polandia, jadi di mana mereka datang dari dan seberapa jauh mereka tanggal kembali ke diperdebatkan.






polish_henPolandia adalah, tenang, berkembang biak santai sangat ramah yang melakukan besar dalam kurungan. Mereka cukup non - agresif, sehingga ketika ditempatkan dalam kawanan dengan trah lain mereka cenderung untuk beristirahat dengan nyaman di dekat bagian bawah urutan kekuasaan. Ini menjadi jelas mengapa mereka begitu umum digunakan sebagai acara burung setelah Anda mendapatkan kesempatan untuk melihat seberapa jinak mer









45.Redcap


redcap_roosterRedcaps, juga dikenal sebagai Derbyshire Redcaps, berasal dari awal abad ke-19. Dibesarkan di Inggris, keturunan tertentu yang digunakan untuk membuat Redcap yang sebagian besar tidak diketahui , meskipun Golden Spangled Hamburgs, Dorkings, Old English Pheasant Fowl, dan Black- Breasted Red Permainan terlibat. Mereka menjadi cukup umum di peternakan Inggris sepanjang jalan sampai pertengahan abad ke-20, tapi sekarang kebanyakan hanya ceruk berkembang biak saat diturunkan ke status " langka " di antara peternak. Mereka mengakui ke APA pada tahun 1888 tetapi seperti yang sekarang mereka dianggap terancam punah dan ditempatkan pada    daftar pantauan Amerika Ternak Breeds Conservancy .


redcap_chicksSeperti disebutkan, Redcaps benci terbatas. Mereka membutuhkan banyak ruang terbuka untuk mengembara dan hijauan, jika tidak mereka bisa menjadi sangat gelisah. Mereka lebih di sisi pemalu, lebih memilih untuk hanya menjaga diri mereka sendiri daripada berjalan ke manusia setiap kali satu datang dekat.

Redcaps terlihat sangat mirip dengan sepupu mereka yang Hamburgs, tetapi mereka memiliki sisir merah besar dan telinga - lobus. Mereka hanya memiliki satu berbagai bulu, muncul dengan merah gelap, coklat, dan hitam dengan ekor hitam dan umumnya berbentuk sabit hitam di sisi                                                                            tubuh.






46. Rhode Island Red


rhode_island_red_groupRhode Island Reds datang dari, Anda dapat menebaknya, Rhode Island, yang dibesarkan untuk tampil sebagai mesin peletakan telur. Rhode Island sangat bangga ayam tersebut bahwa mereka burung resmi negara. Proses pemuliaan diperlukan untuk producce pertama Rhode Island terlibat Cochins dan Melayu, antara lain . Ia tidak sampai 1904 bahwa mereka diterima ke dalam Standar Amerika Kesempurnaan tapi bahkan sebelum dan karena mereka telah diekspor mana-mana untuk digunakan sebagai burung utilitas dan berfungsi sebagai lapisan telur utama dalam perusahaan telur komersial.


rhode_island_red_henRhode Island adalah burung agresif dengan ayam jantan sering berjuang ketika terbatas terlalu kecil dari ruang. Namun, mereka cenderung melakukannya dengan sangat baik dengan manusia, datang berjalan ketika saatnya untuk diberi makan atau bahkan hanya akan diadakan . Itu cukup normal untuk Rhode Island Red melompat ke atas lengan Anda untuk bertengger .


Rhode Island Reds memiliki bentuk persegi panjang untuk tubuh mereka dan payudara berpengetahuan luas. ekor mereka, meskipun, adalah cukup pendek dibandingkan dengan tubuh mereka dan diusung hanya sedikit terangkat. Mereka memiliki sisir merah yang baik naik sisir berbentuk atau hanya satu . Mereka memiliki pial berukuran sedang dan besar telinga - lobus, baik merah . mata mereka , juga merah , bisa cukup besar . mewarnai mereka yang paling terkenal adalah bahwa dari gaya merah, meskipun mereka datang dalam putih juga.




47.Rosecomb 



rosecomb_henMencari tahu asal tepat yang Rosecomb adalah tugas yang sulit. Awalnya ditampilkan sebagai " Afrika " selama acara berkembang biak pertama di Boston selama tahun 1849, kita dapat mengikuti mereka kembali ke abad ke-24 dan Inggris di mana popularitas mereka melonjak ketika Raja Richard III untuk menyukai mereka dan mulai membesarkan mereka. Mereka mengakui ke American Standard Kesempurnaan pada tahun 1874 dan telah populer dengan peternak sejak itu.





Rosecombs yang tidak ramah ayam dengan ayam jantan menjadi sangat agresif, meskipun ketika mengangkat benar sifat-sifat ini dapat dikurangi secara signifikan. Hal ini kemungkinan besar sifat yang dikembangkan karena tingkat kematian rendah , sehingga mereka siap untuk berjuang untuk bertahan hidup sedapat mungkin. Mereka suka untuk terbang dan cepat untuk berkokok pada tanda pertama dari bahaya.

rosecomb_chick

Rosecombs mendapatkan nama mereka dari sisir merah unik yang terlihat mirip dengan mawar. sisir mereka proporsional besar dibandingkan dengan tubuh kecil mereka. Mereka adalah bantam murni, sehingga ada ada ukuran sekarang lebih besar dari apa yang Anda lihat di sini. Mereka telah diucapkan putih telinga - lobus dan ekor penuh yang akan dilakukan tinggi. Mereka datang dalam berbagai besar warna, meskipun yang paling umum adalah hitam, putih, dan biru.









48.Russian Orloff


russian_orloff_roosterSementara sebagian besar percaya Orloff Rusia berasal dari Rusia, di mana ia dipopulerkan, itu benar-benar datang jauh-jauh dari Persia, mendapatkan didistribusikan di Eropa dan Asia pada abad ke-17. Berkembang biak, dinamai Alexey Grigoryevich Orlov, jumlah Rusia, telah banyak dikembangkan di abad ke-19 untuk menahan iklim dingin dan pada tahun 1920 telah membuat jalan ke Inggris . Hal itu membuat jalan ke APA selama abad ke-21 tetapi telah dihapus karena kurangnya minat. Seperti yang sekarang, itu dianggap terancam punah.


Orloffs Rusia burung tenang yang tidak menjadi sangat murung. Mereka ayam mudah untuk menjaga karena kualitas ini, meskipun mengapa mereka tidak lebih populer adalah sebagian besar karena kegunaan utama mereka lapisan cuaca dingin, kualitas banyak petani telur umumnya tidak khawatir.

russian_orloff_hen
Orloffs Rusia terlihat sangat banyak seperti burung permainan karena mereka tinggi dan tebal berbulu. Mereka memiliki sisir kecil kenari, pial kecil, dan telinga kecil, tetapi memiliki cukup banyak bulu di sekitar kepala dan leher mereka. Mereka datang dalam berbagai warna seperti hitam, putih, pingsan ekor merah, mahoni, berbintik-bintik, dan cuckoo.












49. Sebright



sebright_roosterMeskipun kami tidak sepenuhnya yakin yang keturunan digunakan untuk menciptakan Sebright, kita tahu bahwa peternak Sir John Saunders Sebright adalah pencipta dan senama berkembang biak, yang terjadi menjadi bantam benar karena mereka adalah ukuran standar, tidak varian dari generasi yang lebih besar. Dating kembali ke sekitar 1800, upaya Sebright ini tampaknya menjadi sukses besar.


Sebrights adalah burung kegila-gilaan dengan banyak semangat untuk langkah mereka dan memetik mematuk mereka. Ayam tidak sangat yg sering merenung dengan anak ayam dan laki-laki mereka tidak terlalu tertarik pada berkokok sepanjang waktu, membuat mereka berkembang biak lebih tenang untuk memiliki sekitar.


sebright_henSebrights adalah jenis bantam murni dan karena itu sangat kecil dibandingkan dengan kebanyakan ayam lainnya. Tapi di luar ukuran kecil mereka, apa yang juga menarik adalah bagaimana laki-laki dan perempuan hampir identik dalam penampilan karena berkembang biak ayam jantan dengan kualitas bulu ayam - seperti . Karena ukurannya yang kecil , mereka memiliki payudara yang sangat menonjol dan sikap muda tentang mereka. Tidak ada bulu hias pada tubuh mereka, yang memungkinkan mereka untuk memiliki pola laced sangat mencolok baik pola emas dengan renda hitam atau pola perak dengan renda hitam, meskipun warna lain secara perlahan menjadi berkembang biak. Mereka memiliki kepala pendek dengan sisir mawar









50. Sicilian Buttercup


sicilian_buttercupDatang dari pulau Sisilia, seperti namanya, Sisilia Buttercup bisa melacak asal-usul semua perjalanan kembali ke tahun 1892. Bahkan, semua Sisilia Buttercups yang ada saat ini dapat mengikuti sejarah pemuliaan mereka kembali ke telur pertama dibawa dari Sisilia di 1892. Mereka dianggap agak jarang hari ini sekalipun.


Sisilia Buttercups tidak suka tetap terbatas untuk waktu yang lama dan tetap sangat aktif. Mereka suka untuk hijauan tentang berjalan dan juga selebaran yang sangat baik dan kuat. Ini berarti Anda biasanya akan melihat mereka duduk di suatu tempat yang tinggi seperti atap atau pagar.






sicilian_buttercup_henSisilia Buttercup mendapatkan namanya pertama dari Sisilia, kemudian dari sisir berbentuk cangkir. Pria Sisilia Buttercups telah mewarnai benar berbeda dari betina dari jenis yang sama, dengan bersemangat bulu merah dan emas di seluruh tubuh mereka dengan hanya sedikit menunjukkan hitam melalui sana-sini dan ekor hijau menonjol. Ayam, bagaimanapun, sementara masih memiliki ekor kehijauan, tidak memiliki hampir sebanyak merah dan emas sebagai rekan-rekan pria mereka. Sebaliknya, mereka terutama warna putih dengan bintik bulu hitam di seluruh tubuh mereka. Baik pria dan wanita memiliki kaki hijau willow dan kaki dan kulit kuning.






51. Silkie Bantam




silkie_bantam_roosterSilkies pergi semua jalan kembali seribu tahun ke Cina di mana para pendahulu mereka dengan struktur bulu semi- bulu pertama kali ditemukan dan digunakan untuk tujuan pengobatan seperti itu percaya bahwa mereka aneh daging dan tulang pigmentasi memiliki kualitas penyembuhan. Mereka baru saja pindah ke Eropa beberapa abad yang lalu di mana mereka biasanya dijual sebagai persilangan antara kelinci dan ayam. Untungnya , mereka sekarang sudah diamankan status mereka sebagai ayam penuh dan tetap berkembang biak sangat populer sampai hari ini.


Silkies adalah jenis ramah yang sangat mudah untuk melatih untuk makan dari tangan Anda. ayam Silkie adalah salah satu penetas paling terkenal, membuat mereka pilihan yang cocok sebagai ibu asuh harus Anda merasa perlu kawanan anak ayam diurus.

silkie_bantam_chick
Silkies berada di sisi kecil dari spektrum ayam besar, meskipun berbagai bantam juga ada. ciri khas mereka adalah penampilan seperti sutra bulu mereka, menciptakan berbulu, tampilan poofy bulu mereka mengisi tubuh dan kepala mereka sepenuhnya. The Silkie standar akan memiliki sikap rendah dan tubuh bulat. Apa sisir mereka, tepatnya, adalah semacam membingungkan . Secara teknis sisir mawar, itu benar-benar disebut sisir murbei, meskipun itu sepenuhnya ditutupi dengan bulu. Mereka memiliki kaki kebiruan, paruh, dan kulit, dan kaki kelima.










52.Star


starBlack Stars dan Red Stars tidak benar-benar berkembang biak diakui ayam menurut APA, yang Alasannya adalah bahwa mereka hanya benar-benar berkembang biak tautan seks, dimaksudkan untuk digunakan sebagai alat untuk berkembang biak ayam yang lebih spesifik dengan pewarnaan dan kualitas pelamun sedang mencari . Anda dapat menyeberangi Delaware perempuan dengan laki-laki Rhode Island Red dan mendapatkan Red Star , atau Barred Plymouth Rock perempuan dengan laki-laki Rhode Island Red dan Black Star.

Star adalah ayam mudah untuk hidup dengan seperti mereka ramah dan dapat diandalkan dengan pekerjaan mereka. Menjadi berkembang biak Link seks juga membuat mereka sedikit lebih keras dari ayam rata-rata, sehingga mereka dapat mentolerir cukup banyak .

star_chickPenampilan The Star adalah cukup standar dengan sisir kecil berwarna merah di atas kepala, pial merah kecil, dan merah di sekitar mata. Ekor sederhana bertubuh dengan hanya kereta yang sangat kecil. ayam Red Star tumbuh memiliki pewarnaan sebagian besar merah sementara ayam Black Star, secara alami, hitam. ayam jantan Red Star berwarna putih dengan warna merah dan coklat splotched di tempat sementara ayam jantan Black Star terlihat jauh lebih seperti Rock ayam jantan yang Barred .








53. Sultan

sultan_roosterBerasal sepanjang jalan dari Konstantinopel , Sultan awalnya hidup di dalam lapangan benteng sultan. Dengan 1854, mereka diekspor ke Inggris. Apa yang tampaknya aneh tentang mereka, selain bentuk bulu kepala mereka, adalah bahwa gambar from1881 menunjukkan kepada mereka dengan kaki kuning, sedangkan saat ini kaki mereka berwarna biru. Perang Dunia I dan II hampir memaksa Sultan menjadi punah, hidup hanya melalui saham Inggris. Hal ini menyebabkan rekonstruksi diperlukan melalui sejumlah keturunan lain yang berarti bahwa seperti yang sekarang, sultan tidak lagi berasal dari ayam sultan.


sultan_chicksSultan memiliki sifat tenang, membuat mereka ayam sederhana untuk menjaga, meskipun perawatan tambahan yang dibutuhkan karena bulu ekstra mereka. Namun, mereka tenang, bahkan ketika menunjukkan , membuat acara yang mudah burung.

Sementara Sultan adalah ayam kecil, fitur mereka jelas adalah kepala berbentuk unik mereka, benar-benar tertutup di bulu untuk membuat penampilan bulu globular puf atas kepala mereka. Mereka tidak memiliki pial, bukan memiliki semacam tiga bagian bulu jenggot. ekor mereka baik - menyebar dan dilakukan menengah tinggi. Bahkan orang asing, mereka memiliki kaki biru yang benar-benar tertutup oleh bulu, meskipun apa yang membuat ini aneh adalah bahwa mereka memiliki lima jari kaki daripada standar empat.






54. Sumatra



sumatra_roosterSalah satu ras tertua, Sumatera diyakini dikembangkan dari generasi liar disebut ' kampung ' ayam dan berkembang biak lain unggas liar yang sejak telah punah . Itu tidak sampai abad kesembilan belas bahwa Suamtra dibawa ke Sates Serikat , dan kemudian dekade lain sebelum mereka menyeberangi kolam ke Inggris dan Jerman


Sumatras penasaran, ayam ramah yang tidak memiliki masalah datang untuk melihat manusia. Namun, ayam lainnya adalah cerita lain. ayam Sumatera sangat agresif dan akan berjuang satu sama lain untuk menentukan peringkat mereka di antara kelompok. Cara terbaik untuk mengurangi masalah ini adalah untuk menempatkan lebih tua , didirikan ayam Sumatera ke dalam campuran karena ia akan memecah setiap bentrokan yang mulai keluar. Dia, bagaimanapun, akan digulingkan segera setelah ayam jantan lainnya menjadi cukup tua untuk menantang dia, jadi pastikan untuk tetap menutup mata pada hal-hal dan menghapus ayam jantan ketika mereka terlalu dekat di usia atau kemampuan.

sumatra_chick
Sumatras memiliki bulu, bulu, dan banyak lagi bulu. Mereka memiliki ekor panjang dengan carraige hampir horisontal. Namun, bulu ekor cukup kuat bahwa mereka tidak kurva, mencegah mereka dari menjadi obat ketika mereka berjalan di tanah. Mereka memiliki pial sangat kecil dan sisir dengan tiga pegunungan memanjang rendah. Warna dikaitkan dengan wajah mereka dikenal sebagai ' gipsi ', semacam warna keunguan . Kaki mereka adalah willow gelap, meskipun telapak masih kuning. Anehnya, ayam jantan mampu tumbuh beberapa taji sedangkan sebagian besar keturunan hanya bisa tumbuh satu .







55. Sussex


sussex_roosterThe Sussex berkembang biak berasal dari Selatan - East of England selama awal abad kesembilan belas. The Dorking dan Brahma ikut bermain sebagai keturunan digunakan berasal Sussex, di antara keturunan besar dan berat lainnya, sebagian besar menempel non - standar unggas negara. Sussex belum pernah jenis yang paling populer, juga tak pernah benar-benar diabaikan . Ini hanya semacam ada di jalan tengah dari peternak.


Sussex adalah berkembang biak sangat tenang juga dikenal cukup ramah. Mereka berkembang biak sangat jinak ayam, membuat mereka ideal untuk mereka yang mencari sesuatu yang mudah untuk mempertahankan. Ayam bertindak sebagai ibu sangat baik, menjadi murung ketika diperlukan. Sejak Sussex begitu tenang sepanjang waktu, bahkan sekitar lainnya Sussex , itu benar-benar dikelola untuk memiliki lebih dari satu ayam jantan yang tinggal bersama di ruang yang sama tanpa konflik

sussex_henSussex adalah burung berat dengan luas, payudara dalam dan bentuk tubuh persegi panjang. Kaki mereka adalah pucat, warna putih merah muda sementara mereka telinga - lobus berwarna merah terang, sama seperti menengah sisir tunggal mereka. Mereka berdiri menengah - tinggi dan memiliki ekor yang memiliki gerbong rendah, menyebar dengan baik dengan media bulu utama panjang dalam ekor.














56. Welsummer


welsummer_groupBerkembang biak Welsummer mendapatkan namanya dari desa Welsum di Belanda. Buku itu diciptakan melalui sejumlah keturunan lainnya, terutama keturunan Orpington, Melayu, dan Brahma. Itu diterima ke dalam standar peternakan Belanda pada tahun 1924, tanggal yang sepertinya terlalu cepat karena akan menjadi lima tahun sebelum standar resmi untuk mewarnai dan jenis akhirnya diputuskan.




Welsummers merupakan jenis all-around yang sederhana dan ramah. Ayam bisa menjadi yg sering merenung di akhir musim semi, tetapi sebaliknya yang mudah bergaul dengan.

welsummer_hensWelsummers saja sisir merah tunggal atas kepala mereka dengan tubuh yang dibangun untuk bertelur. Laki-laki telah ekor diadakan cukup tinggi sedangkan ayam telah dilipat ekor yang menonjolkan statusnya meletakkan mereka. Mata mereka memiliki warna merah gelap di sekitar mereka dan kaki mereka berwarna kuning, meskipun warnanya perlahan akan memudar lebih telur mereka berbaring sampai mereka akhirnya putih pucat.













57. White-Faced Black Spanish


white-faced+black_spanish_roosterAyam yang berasal dari Spanyol ( seperti namanya ), White -Faced Hitam Spanyol pernah tahu sebagai ' Ayam dari Seville ' , ' Ayam Clown ' , dan ' Ayam Clown Faced. ' Sangat mungkin berkembang biak tertua di kelas Mediterania, White -Faced Hitam Spanyol tanggal kembali ke 1572 dengan penerimaan ke dalam Amerika Unggas Association pada tahun 1874.


White - Faced Hitam Spanyol adalah jenis yang tidak suka akan diselenggarakan, serta sedang dipertimbangkan bertingkah, meskipun beberapa pemilik benar-benar akan tidak setuju dengan klaim itu. Mereka juga dianggap burung agak bising, selalu dengan satu atau dua komentar untuk tergelincir ke converation a.

White - Faced Hitam Spanyol sangat mudah dikenali dengan persis apa nama mereka menyiratkan : wajah putih pada tubuh hitam . Mereka telinga - lobus menggantung sangat rendah dan membantu untuk membedakan keturunan dari orang lain. Mereka memiliki sisir tunggal yang besar dan tidak ada puncak. bulu mereka hitam dan sangat mengkilap .




58. Wyandotte


wynadotte_henAsal persis Wyandotte adalah sulit untuk dijabarkan, tapi kita tahu bahwa account pertama dari jenis Wyandotte berasal dari seluruh tahun 1860-an. Pertama dikenal sebagai ' Amerika Sebrights ' dan ' Excelsiors, ' yang Wyandotte dapat kemungkinan besar akan ditelusuri kembali ke Cochins sebagai berkembang biak mungkin dibesarkan dari . Nama ' Wynadotte ' berasal dari nama kapal , khususnya kapal ayah seorang peternak an.

Seperti disebutkan, Wyandottes adalah burung yang sangat ramah yang rukun dengan orang. Mereka mudah untuk menjinakkan, mudah untuk melatih , dan mudah untuk mempertahankan. Ayam sangat pandai merawat anak-anaknya juga. Mereka adalah burung yang kuat , tapi cukup malas ketika datang ke keinginan untuk terbang, sehingga mereka dengan mudah dipagari.

Wyandottes adalah ayam besar dengan tubuh berbentuk bulat dan bulu sangat terasa. ekor mereka menunjukkan sedikit dan terlihat seperti terbalik V bila dilihat dari belakang . Kepala mereka bulat dan pendek dan memiliki tubuh yang terlihat seperti mereka sangat rendah ke tanah karena bagaimana penuh bulu mereka terlihat. Mereka memiliki fitur wajah yang sangat mencolok merah dengan sisir mawar , mata merah , dan merah telinga - lobus. Mereka memiliki kaki kuning.




59. Yokohama


yokohamaDatang dari Eropa sebagai impor pada tahun 1864 dengan cara seorang misionaris bernama Girad, Yokohama adalah jenis yang sulit untuk dijabarkan sejarah yang akurat. Hal ini disebabkan miskomunikasi antara importir Perancis dan peternak Jepang seperti ketika tiba saatnya untuk bertanya tentang asal handal, semua orang menemukan bahwa orang Jepang tidak pernah punya ayam disebut Yokohama di negara mereka. berkembang biak pasti berasal di sana, tapi itu sejauh yang kita tahu.

Yokohama yang tidak ramah burung dan cenderung sangat agresif terhadap manusia dan ayam lainnya sama. Mereka, setidaknya, sangat penuh karakter dan diberikan ruang dapat cukup menghibur.

yokohama_henYokohama paling diakui karena panjang mereka, ekor mengalir. Diadakan di hampir sudut horisontal yang sempurna, ekor Yokohama ini cukup pemandangan untuk dilihat. sisir mereka cukup kecil, hampir kenari berbentuk, dan diatur maju di kepala. pial mereka kecil juga, seperti dewlops mereka. Mereka memiliki warna merah di bahu mereka, namun aspek dikenali lagi penampilan mereka.










60. Onagodori


http://2.bp.blogspot.com/-VMB_Xo7Fbc0/UkuYkTUbVAI/AAAAAAAABEc/dZ4n_6Fliz4/s1600/Ayam onagodori adalah ayam yang berasal dari negara jepang. yang menurut kepercayaan orang di sana ayam onagodori adalah ayam yang paling terhormat. gelar ini merupakan gelar ayam yang paling tertinggi terhadap seekor ayam, karena ayam ini merupakan ayam yang unik maka pemerintah jepang menjaga dan melestarikasnya serta memasukkan sebagai hewan yang di lindungi.

Ayam onagodori merupakan ayam yang unik, karena buntutnya / ekornya yang dapat mencapai panjang hingga 10 M. tidak heran jika banyak yang menyukai ayam onagodori di negara jepang, bahkan kaisar jepang pun tertarik kepada ayam ini, dan memeliharanya.

Dalam literatur jepang tidak ada laporan terperinci mengenai asal-usul unggas yang bergelar onagodori ini. masyarakat jepang percaya bahwa jenis ini muncul karena hasil mutasi dari peternakan SHOKOKU pada periode edo (1600-1968) bahkan berdasarkan sejarah lisan mengatakan bahwa pangeran yang menguasai wilayah yamanouchi di prefectur kochi yang berada di semenanjung selatan shikoku ini memiliki pelindung kepala dan tombak dari bala tentaranya yang di hiasi bulu-buluayam yang panjang untuk acara kushus dalam rangka menghormati kaisar teno. Jadi ada kemingkinan bahwa asal ayam onagodori berasal dari peternatan shokoku.

pengertian tentang nama onagdori masih menjadi perbincangan di negara barat tekeichi rieumon dan shinohara membuat sebuah terobosan besar untuk perkembang biakan ayam ini, untuk alasan ini onagodori pada periode ini disebut "shinoharato". yang pada saat itu disebut juga dengan "tosa" yang merupakan referensi dimana awal mula ayam ini dikembang biakan, yang kemudian beberapa waktu kemudian disebut dengan "onagodori"








Tidak ada komentar:

Posting Komentar